Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Oktober 05, 2009

Green Bloggertory

Lama tidak membuat model template kali ini saya mencoba memodifikasi template "Bloggertory Blogger Template Designed by Graphic ZONe". Template dengan warna asli abu-abu (EAEAEA) dipadukan dengan warna dasar putih pada bagian wrappernya, sangat simple dan sederhana. Namun dibalik kesederhaan ini, template ini sangat beda dalam penampilan Homepagenya.

Pada halaman utama, anda hanya menjumpai judul dari posting yang dikemas dengan aksesori icon yang menawan. Saya sebenarnya suka dengan warna yang ada pada template tersebut, namun dasar tangan gatal maka saya mencoba memodifikasi template tersebut dengan warna hijau dan saya tambahkan CSS dan script TABVIEW ala Magazine, sehingga muncul nama " GREEN BLOGGERTORY"

Untuk bisa mendapatkan template asli silahkan berkunjung pada link yang ada, sedangkan untuk mendapatkan modifikasi dari saya.... tunggu dulu, karena saya harus menyiapkan tutorial bagaimana nantinya menambahkan TABVIEW yang ada.

DEMO & Penerapan dalam blogku

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini. Komentar bersifat mendidik dan membangun sangat kami harapkan. Komentar bersifat spam akan dihapus.

 
Copyright @ 2009 Blogger Newspaper: Green Bloggertory | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN|
Thank's for : Blogger | Photobucket|Picasa |

Top