Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Agustus 06, 2009

Tentang Blogger Newspaper

Halo sobat blogger yang setia dan selalu hadir dalam blog saya, kali ini saya ingin mencoba memodifikasi minima menjadi sebuah magazine yang rencanannya aku beri nama Blogger Newspaper.

Konsep daripada Blogger Newspaper adalah :

- Terdiri dari beberapa kolom
- Slider Feature dengan posting terbaru
- Kolom Main
- Sidebar
- Kolom footer dan lain-lain.

Konsep dari Blogger Newspaper mengacu pada bentuk Magazine dari tampilan beberapa peretas berita online.

Apabila Blogger Newspaper sudah dapat saya selsaikan, mungkin ada beberapa kolom terutama kolom feature yang harus diisi secara manual.

Bagi mereka yang sudah paham bergelut dalam mengedit tempalte, saya rasa akan mudah. Namun bagi mereka yang hanya sekedar memakai template, maka akan kesulitan.
Namun saya berharap nantinya bisa memberikan tutorial kepada mereka yang merasa bingung.

Oke... gitu aja, aku mau langsung praktek... biar kelar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini. Komentar bersifat mendidik dan membangun sangat kami harapkan. Komentar bersifat spam akan dihapus.

 
Copyright @ 2009 Blogger Newspaper: Tentang Blogger Newspaper | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN|
Thank's for : Blogger | Photobucket|Picasa |

Top