Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Agustus 26, 2009

Photofunia tool edit foto online

Photofunia adalah tool pengedit foto online yang memberi Anda pengalaman yang menyenangkan. Tanpa register anda sudah bisa mengupload foto anda dan memadukannya ke beberapa pilihan yang ditawarkan pada halaman utama dari situs ini.

Teknologi Photofunia secara otomatis mengidentifikasi wajah di dalam foto dan menambahkan efek foto keren dan membuat foto wajah lucu montages.

Photofunia adalah gratis dan sangat mudah digunakan. Cukup pilih efek yang Anda suka dari lebih dari 100 efek yang berbeda, meng-upload foto Anda, dan Photofunia akan menangani sisanya untuk Anda.

Hasil gambar yang telah dikombinasikan bisa di "Save to disk", "Save as Avatar", "Publish" dan "Send as Postcard". Untuk "Send As Postcard" hanya sebesar $1.50, maka modifikasi foto anda akan diprint dan dikirim ke alamat anda. Foto anda secara otomatis akan dihapus dalam waktu 2 jam dari Photofunia.

Photofunia pada awalnya dikembangkan oleh dua penggemar dari Odessa, Ukraina dan telah resmi diluncurkan pada tanggal 11 Agustus 2007.

Dibawah Ini Adalah hasil yang telah saya praktekkan.










Jika anda berminat silahkan kunjungi Photofunia ( http://photofunia.com ) dan expresikan dirimu......

2 komentar:

  1. suatu penghargaan yang sangat besar karena artikel saya bisa masuk kedalam blog sobat
    terima kasih banyak saya haturkan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini. Komentar bersifat mendidik dan membangun sangat kami harapkan. Komentar bersifat spam akan dihapus.

 
Copyright @ 2009 Blogger Newspaper: Photofunia tool edit foto online | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN|
Thank's for : Blogger | Photobucket|Picasa |

Top