Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Agustus 08, 2009

Noerdin M Top ??

Noordin Mohammed Top adalah seorang psikopat yang bertanggung jawab atas serentetan serangan teror di Indonesia. Lahir di Kluang, Johor, Malaysia pada 11 Agustus 1968, ditemukan tewas di dalam sebuah wc di rumah sewaanya yang terletak di desa Beji, Temanggung, Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2009. Informasi simpang siur menyatakan Noordin tewas dalam suatu perlawanan bersenjata ketika dilakukan penyergapan oleh tim Detasemen Khusus 88.

Benarkah Noordin Mohammed Top benar-benar tewas sebagaimana yang telah diberitakan, atau sekedar kelanjutan skenario dari latihan Densus 88 dalam menangani Terorris di negeri yang kita cintai ini.

Kita berharap ini benar-benar fakta, sehingga masyarakat Indonesia tidak lagi resah akibat ulah dari Noordin Mohammed Top Cs yang menurut berita yang simpang siur juga, Nurdin M Top Cs adalah Intelijen Malaysia yang sengaja diselundupkan ke Indonesia untuk membuat sebuah jaringan yang dalam merekrut para anggotanya di Indonesia menggunakan kata JIHAD.

Soal tuduhan intelijen Malaysia tersebut cukup berlandaskan, bukti jika di telaah, Noordin M Top dan Dr. Azahari adalah warga asal Malaysia yang menjadi otak pelaku pemboman di Indonesia serta Zulkifli yang menjadi pembantu keduanya. Apalagi kita ketahui hubungan politik Indonesia dan Malaysia tidak harmonis untuk saat ini, entah ke depan apa masih bisa harmonis yang jelas masalah harmonis tidak ada kaitannya dengan cerita MANOHARA.

Tersangka teroris yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah belum dipastikan apakah jenazah Noordin M Top atau bukan. Jika bukan Noordin, apa yang harus dilakukan kepolisian untuk memburu Noordin M Top?

Jenazah tersangka teroris yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah hingga kini masih dalam proses identifikasi. Pihak RS Polri Kramat Jati pun masih melakukan otopsi terhadap jenazah tersebut. Polisi masih menyimpan rapat siapa tersangka teroris yang tewas di Temanggung, Jawa Tengah. Tersangka itu mengalami luka serius di kepala akibat ledakan bom yang dilemparkan polisi.

Diharapkan, berita tewasnya Noordin M Top segera dapat dibuktikan baik oleh pihak kepolisian maupun dari pihak keluarga Noordin M Top sendiri. Sehingga tidak ada pemberitaan yang simpang siur seperti pemberitaan pelaku pengeboman Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton.

1 komentar:

  1. Mudah2an teroris yang disergap di temanggung, Jawa Tengah kemarin, benar2 Noodin M Top.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini. Komentar bersifat mendidik dan membangun sangat kami harapkan. Komentar bersifat spam akan dihapus.

 
Copyright @ 2009 Blogger Newspaper: Noerdin M Top ?? | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN|
Thank's for : Blogger | Photobucket|Picasa |

Top