Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Agustus 17, 2009

Bergabunglah besama Blogger Newspaper

Kami mengajak kepada rekan-rekan Blogger untuk bergabung dalam Blogger Newspaper dengan cara mendaftarkan posting anda untuk kami muat pada Community News, sehingga cuplikan artikel anda bisa dinikmati oleh pengunjung Blogger Newspaper.

Dengan mendaftarkan link artikel anda di sini, maka saya akan menambahkan link artikel tersebut pada fitur " Community News ".

PERHATIAN:

Link Artikel yang didaftarkan dapat berupa artikel bersifat tutorial atau bebas yang penting tidak mengandung unsur pornografi, SARA, pelecehan nama baik dan unsur negatif lainnya.

Artikel yang masuk akan kami survey. Mohon dengan hormat, agar meninggalkan pesan di kotak komentar bagi anda yang telah mendaftarkan link dari artikel anda sehingga kami segera dapat meresponnya. Terima kasih... sukses untuk komunitas BLOGGER.

6 komentar:

  1. Kereeen deh dah pasang penawaran spt ini. Blogku karena isinya acakadut, nggak mengandung tutorial perkomputeran, perseoan, perphotosopan dan yang lainnya hiks..

    BalasHapus
  2. ndak harus tutor mbak, yg penting artikel anda yg terbaik...

    BalasHapus
  3. wah mo ndaftar yang mana neh bro?

    sekalian mo
    mohon maaf lahir bathin ya

    BalasHapus
  4. Menarik mas, ntar sy summit artikel sy ya...tks

    BalasHapus
  5. saya boleh submit artikelnya mas..
    di tunggu responnya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini. Komentar bersifat mendidik dan membangun sangat kami harapkan. Komentar bersifat spam akan dihapus.

 
Copyright @ 2009 Blogger Newspaper: Bergabunglah besama Blogger Newspaper | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN|
Thank's for : Blogger | Photobucket|Picasa |

Top